Apakah Adidas Ultra Boost Segala Medan Senilai $ 220?

Apakah Adidas Ultra Boost Segala Medan Senilai $ 220? Sejak Kanye West tampil dengan sepatu olahraga yang sepenuhnya putih di Billboard Music Awards pada tahun 2015 , Ultra Boost telah mengaburkan batas antara mode dan kinerja sneaker lebih dari beberapa lainnya. Ini siluet bersahaja, jalur warna sederhana dan tenunan Primeknit atas menjadikannya sneaker lari paling bergaya yang dibuat dalam memori baru-baru ini (terutama ketika dipakai dengan celana olahraga).

Yang paling penting, dari puluhan pasang sepatu yang saya kenakan dalam beberapa tahun terakhir, Adidas Ultraboost jelas yang paling nyaman. Panjang sol penuh berlapis busa agak tampak seperti Anda sedang berjalan di atas styrofoam. Rasanya seperti Anda berjalan di atas busa memori. Tapi iterasi rendah atas asli dari Ultra Boost ritel dengan harga $ 180 yang lumayan, di eselon harga atas sepatu lari kinerja dan tentu saja lebih dekat dengan harga sepatu mewah daripada kasual. S
Ultra Boost All Terrain (Adidas)

Yah, Adidas melakukan hal itu dengan Ultra Boost All Terrain (ATR) yang dirilis kembali pada bulan September tahun ini. Dianggap sebagai varian musim gugur dan musim dingin dari Ultra Boost, ATR menampilkan kaus kaki setinggi pergelangan kaki untuk meningkatkan stabilitas dan perlindungan cipratan, ditambah sol karet luar yang beralur lebih dalam untuk traksi yang lebih baik saat berlari dalam cuaca basah.

Kandang renda plastik orisinal diganti dengan kain Primeknit, ditambah kotak kecil yang berada di atas sepatu. Akhirnya, ATR hadir dalam warna yang lebih gelap, abu-abu, arang/hitam dan merah/hitam sehingga tidak menunjukkan kotoran musim dingin setelah lari basah. Adidas mengirimi saya sepasang untuk ditinjau, jadi saya membawanya tidak hanya ke jalan-jalan lembab di Portland, tetapi ke jalan-jalan di New York.

Bagaimana Perkembangan Adidas Ultra Boost?
Ultra Boost asli adalah sepatu mode yang sangat populer, dan jalur warna baru secara teratur terjual habis secara online dan di toko (lihat INDEX Portland untuk pasangan langka!). ATR menjaga estetika asli yang tenang, tetapi konstruksi bagian tengahnya menambahkan elemen desain baru yang saya pikir membuat sepatu kets cocok untuk penataan dengan jeans dan juga pakaian olahraga.

Sedangkan untuk on-foot feel, ATR nyaman, tetapi tidak senyaman Ultra Boost asli. Meskipun satu-satunya yang lebih keras dari ATR memberikan traksi yang lebih baik daripada yang asli, itu mengarah pada perasaan berjalan kaki yang tidak begitu surgawi. Lebih jauh, sepatu terasa sedikit lebih ketat dan lebih seperti kaus kaki dari aslinya. Kaus kaki pergelangan kaki tidak terlalu panas pada kaki, tetapi ketika diikat dengan ketat, bagian atas kaki saya mengembangkan perasaan jepit setelah beberapa jam yang tidak terjadi ketika tidak terikat (tali tidak mencapai tanah) atau diikat dengan longgar.

Sejauh pemakaian jangka panjang, saya membawa ATR saya ke jalan-jalan New York pada perjalanan baru-baru ini untuk menguji mereka. Mereka bertahan dengan baik selama apa yang saya anggap sebagai aktivitas harian (2-3 mil dari jalan rusak dengan istirahat yang lama), kaki saya tidak terlalu sakit meskipun berjalan-jalan melalui Prospect Park.

Tetapi pada dua hari yang sangat melelahkan, yang pertama, sebuah pertunjukan punk selama berjam-jam di lantai kayu dan beton, dan yang kedua, hari yang panjang berbelanja di Manhattan (Setidaknya 5 mil, sebagian besar dengan berjalan kaki), anjing-anjing saya pasti menggonggong ketika Saya pulang ke rumah. Meskipun saya tidak menganggap hari-hari itu mewakili penggunaan normal, ATR, meskipun kenyamanan Adidas Ultra Boost di atas rata-rata, bukanlah pekerja ajaib.

Postingan terkait: